SobRydO.com

Home About Us Hot Deals Products!!! Free Merchandise Download Contact Us
Share it ShareTwitter ShareFacebook GoogleBookmark ShareLinkedin e-mail

News
Mengenal Teknik Pemrograman Pikiran ala Candie Willy Mengenal Teknik Pemrograman Pikiran ala Candie Willy - Last Update : 12/19/2013 2:55:29 PM - Views : 3983

MEDAN - Program pikiran adalah serangkaian struktur pikiran tertentu yang mempengaruhi kita dalam berpikir, bersikap, berkata-kata, dan bertindak secara tertentu.

Itulah yang dikatakan Candie Willy saat membuka perbincangan dengan tanahdeli.com Willy merupakan pakar di bidang teknologi pikiran dan telah bersertifikasi internasional dari Australia, Amerika Serikat, dan Singapura.

"Program pikiran disebut pula sebagai mindset atau pola pikir. Sebuah pola pikir tertentu merupakan driver penggerak bagi kita dan yang melatar belakangi kita untuk melakukan sesuatu sesuai dengan pola tersebut secara otomatis," tegasnya.

Candie mengungkapkan program ini ada di dalam pikiran bawah sadar kita, dan terkadang strukturnya dan polanya tidak kita ketahui dengan pasti. "Namun sangat jelas pengaruhnya dalam mempengaruhi pola hidup kita," ujarnya

Pengalamannya sebagai regional HRD manager, musician, therapist, dan life & business coach membuatnya semakin solid dan berkompeten di bidangnya. Masyarakat juga bisa mengunjungi www.bravocommunity.web.id untuk mengetahui lebih lanjut tentang program pola pikir dan lainnya.

Pria 24 tahun yang hobby bermain gitar ini juga dijuluki “The First Korean Motivator in Indonesia”, karena wajah dan penampilannya mirip dengan artis korea.

"Banyak manusia yang belum mampu mengenali pikiran dan emosinya, bahkan yang lebih parahnya, mereka tidak mengenali diri mereka yang sebenarnya, sehingga banyak hal yang tidak menyenangkan terjadi, seperti, tawuran, perkelahian, bahkan sampai pembunuhan," paparnya lagi..

Untuk itu ia menyarankan banyak hal yang bisa dipelajari manusia sehingga hidupnya bisa lebih terarah lagi.

"Sebenarnya hal ini bisa dipelajari, tetapi masih banyak yang tidak mau tahu dan tidak mau belajar. Banyak orang yang rela “membuang” uangnya hanya untuk makan, beli gadget baru, berjalan-jalan," terang pria yang berkantor di Jalan Haji Agus Salim No.3 (belakang Hotel Polonia Medan)

Padahal hal itu tidak dapat meningkatkan “kualitas” hidup mereka. Terutama di aspek emosi dan pikirannya.

Akibatnya banyak orang yang tidak menyadari bahwa sebenarnya ada banyak masalah di pikiran dan emosinya. Oleh karena itu, banyak orang yang stress berat, susah tidur, phobia (takut yang berlebihan pada sesuatu), gugup ketika berbicara di depan umum, khawatir yang berlebihan.

"Penyakit “Pikiran/Psikosomatis” ini hanya bisa diatasi dengan teknologi pikiran seperti Neuro-Linguistic ProgrammingTM, Quantum Healing, Hypnotherapy, bukan dengan obat. Obat hanya menunda sakit anda, tetapi tidak mencari akar masalah yang sebenarnya."

"Saya sangat berharap di tahun 2013 ini, semua manusia harus berevolusi, bukan hanya dari segi uang (materi), tetapi dari kualitas hidup, emosi, dan pikirannya. Terutama dalam ketenangan dan kebahagiaan yang berasal dari dalam, bukan dari luar (external)," ujarnya mengakhiri. (dr/td).


Source : http://tanahdeli.com/figur/item/2050-mengenal-teknik-pemrograman-pikiran-ala-candie-willy

Recent Visitor Also Read This
PS4 Beats Xbox One For November Sales In North America- Views : 3697
LO FANG PAK [1738-1795] – PENDIRI LAN FANG KONGSI- Views : 4675
UFC 168 Anderson Silva breaks leg kicking Chris Weidman- Views : 3973
Birth Stones- Views : 4987
Tujuan Pelatihan SDM dan Pengembangan SDM- Views : 4814


ShareFacebook
e-mail GoogleBookmark ShareLinkedin SharesDelicious Sharestumbleupon
PanahNewsBerita Populer Lainnya
 
WhatsApp SobRydO.com
maps sobrydo.com
View SobRydO.com map
 
Follow Us and get 10%+ 10% Discount for every stuff, since 1st buy of up to next 25 days
508 SoftwareHouse © CopyRight SobRydO.com 1982-2019 Lo Family, Inc. All rights Reserved