SobRydO.com

Home About Us Hot Deals Products!!! Free Merchandise Download Contact Us
Share it ShareTwitter ShareFacebook GoogleBookmark ShareLinkedin e-mail

News
Amber Stone: Sebuah transformator energi negatif Amber Stone: Sebuah transformator energi negatif - Last Update : 11/15/2014 10:42:07 AM - Views : 5367

Banyak orang berpikir apa yang kita sebut Amber termasuk batu yang sebenarnya (mineral). Namun dalam kenyataannya mereka adalah fosil. Fosil getah pohon tepatnya. Amber memiliki aroma. Amber bukan milik keluarga mineral, merupakan plastik alami dan karena alasan itu tidak ada komposisi susunan ikatan kimia yang pasti.

Amber akan terasa hampir hangat saat disentuh. Mineral akan terasa dingin untuk disentuh tetapi Amber tidak menghantar panas dengan cara yg batu mineral lakukan. Jika mendapat cukup panas, Amber akan benar-benar terbakar. Amber dapat digunakan untuk menarik listrik elektro statis. Cukup gosok dengan kain lembut dan itu akan menarik potongan-potongan kecil kertas ditempatkan di dekat itu.

Kebanyakan batu amber adalah warna kuning keemasan yang hangat, tapi warna dapat bervariasi antara nuansa kuning, oranye, merah, putih, coklat, hijau dan warna hampir hitam kebiruan.

Setiap orang yang menghabiskan waktu yang lama di komputer harus menjaga batu Amber di meja mereka karena kemampuannya untuk detoksifikasi tubuh dari segala jenis radiasi (Radiasi Matahari, komputer, xrays, induksi listrik dll.)

Batu penyembuhan yang sangat baik, tidak hanya itu lebih kuat dari beberapa batu penyembuhan lain, tetapi juga memiliki kemampuan untuk mengambil energi negatif yang tadinya akan menyebabkan penyakit dengan merubahnya menjadi energi positif yang membantu menyembuhkan daerah yang terkena gangguan. Ini adalah batu yang sangat baik bagi mereka yang bekerja dengan banyak hubungannya dengan reaksi Hukum daya/energi tarik menarik , karena itu secara tidak langsung kemampuannya juga untuk membantu dalam mewujudkan keinginan-keinginan Anda.

Amber
Terapan lain dari Batu Amber

Mencoba untuk hamil? Ingin mendapatkan setiap kemungkinan dengan hanya sedikit bantuan untuk mempercepat prosesnya? Cobalah memakai batu amber di sabuk digantung rendah dari pinggang atau membawa satu di saku depan celana Anda untuk membantu memastikan kehamilan.

Pernahkah Anda memperhatikan tanaman dan binatang yang sering terjebak dalam serat-serat emas batu Amber ini? Ini membantu menghubungkan kita langsung ke kekuatan alam semesta, sehingga ini adalah batu yang hebat juga untuk proses energi.

Batu amber yang diukir berbentuk kelinci, katak atau ikan akan juga menjadi hadiah yang besar bagi siapa pun yang mencoba untuk hamil, filosofi 3 hewan ini adalah beberapa contoh mahkluk disekitar kita yang paling produktif, sugesti filosofi dalam lingkup/hal banyak keturunan, dan ketika dipasangkan dari kemampuan batu Amber untuk membantu dalam kehamilan itu dengan ukiran tersebut, akan menjadikannya set yang sempurna sekali.

Amber berproses membantu menarik keluar energi negatif dari tubuh kemudian memungkinkan tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri dengan mengambil energi negatif dan transmutasi menjadi energi positif yang memurnikan tubuh, jiwa, hati dan semangat. Keberuntungan tidak harus dibiarkan hanya sebatas nasib, sebenarnya kita memiliki kemampuan untuk meningkatkan keberuntungan melalui pilihan secara sadar dan batu amber adalah pilihan yang sangat baik digunakan untuk menarik keberuntungan. Membawa satu di saku Anda, atau satu dalam tas atau memakai satu pada kalung di leher Anda; semua akan menjadi pesona keberuntungan yang sempurna.

Membuat keputusan sering kali jadi salah satu hal yang paling sulit yang pernah kita harus hadapi, tetapi Anda tidak harus menghadapi semuanya sendirian. Tahan batu amber di tangan Anda dgn melipat tangan di dada Anda saat membuat keputusan Anda, anda bisa buktikan secara cepat energi transformasi batu Amber ini akan membuat keputusan Anda lebih mudah untuk ditimbang dan diambil. Kebanyakan orang memiliki impian tentang masa depan yang lebih baik dan cerah, tapi mimpi Anda secara pribadi tetap milik Anda pribadi dan impian akan datang dalam semua ukuran, bentuk dan cara. Mendapatkan mimpi-mimpi menjadi kenyataan yang adalah bagian yang tersulit. Ingin impian Anda menjadi kenyataan? Tidur di dekat sebuah batu amber sehingga dapat membantu Anda membuat pilihan yang benar dalam hidup Anda.

Setiap orang membutuhkan cinta dalam hidup mereka dan hal yang membantu untuk menarik cinta ke dalam hidup Anda sudah pasti properti metafisik batu amber lah yang paling unggul! Jimat adalah objek yang telah dipercaya telah diberdayakan (dibebankan) dengan energi tertentu yang akan dijiwai bagi pemakainya. Pada Amber, benda-benda alami dengan kekuatan yang sama yang telah dijiwai sering juga disebut jimat yang lebih/sangat kuat. Sejak zaman kuno, orang telah berdayakan batu amber menjadi jimat pelindung.

Pernahkah Anda mengenal seseorang yang selalu cerah dan ceria, bahkan pada hari tergelap/paling kelabunya? Apakah Anda melihat jika mereka kebetulan memiliki beberapa hal seperti ini "sinar matahari membeku dalam proses waktu", itulah yang terjadi pada batu amber. Sejak zaman kuno, serangkaian manik-manik batu amber di sekitar leher telah dirasakan manfaatnya untuk membawa kedamaian batin bagi pemakainya dan akan selalu cerah.

Mesir juga menggunakan batu amber untuk melindungi mumi dari kehancuran dan pembusukan. Juga tidak biasa untuk bisa menemukannya sebagai jimat yang ditemukan di makam karena dipercayai telah dilindungi almarhum dalam perjalanannya ke akhirat. Selain itu di Mesir jg biasanya mengfungsikan Amber sebagai obat mujarab dengan merendam satu atau lebih batu dalam wadah gelas air semalaman, di bawah cahaya bulan jika memungkinkan. Umumnya digunakan untuk mencuci muka atau dalam pembuatan produk perawatan kulit untuk meningkatkan kecantikan. Bahkan kedokteran jaman dahulu juga sudah mengetahui hal ini dan menggunakan Amber dalam pengobatan.

Meditasi dapat meningkatkan semua aspek kehidupan kita, tapi kadang-kadang mencoba untuk menemukan waktu dan tempat yg tepat untuk dapat bersantai ini saja sudah cukup untuk dapat menjadi masalah. Jadi kita tentu ingin mendapatkan hasil maksimal dari waktu yang kita miliki. Dengan menempatkan sebuah batu amber di atas kepala selama meditasi tidak hanya membantu untuk membersihkan chakra mahkota tetapi meningkatkan kemampuan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal mediasi Anda.

Pikiran, tubuh dan jiwa secara tidak disadari telah terus-menerus dibombardir dengan negatif. Baik dari udara dan makanan yang kita makan. Jangan lupa komputer, peralatan medis dan ratusan mesin lain juga memberikan dosis kecil radiasi. Hal ini tidak mengherankan tubuh kita terus-menerus mengalami masalah. Cobalah gerakkan batu amber yang besar melalui aura seseorang untuk detoksifikasi tubuh dan menghapus segala macam energi negatif atau juga Anda dapat coba tidur dengan beberapa batu dan menerima manfaat mereka sepanjang malam.

Memiliki hari libur? Duduk selama 3 sampai 5 menit dengan batu amber akan bermanfaat untuk chakra solar plexus Anda untuk menyeimbangkan pikiran, tubuh dan jiwa dan bisa membawa kejelasan yang lebih untuk hari Anda.

Lutut dan masalah sendi menghantui sejumlah besar orang Amerika dan ini adalah salah satu batu permata yang dapat membantu menghilangkan rasa sakit. Jika Anda mengalami masalah lutut (atau sendi lainnya), bungkus bersama dengan perban dan tempatkan satu atau lebih batu amber di bawah perban, di samping kulit. Penyembuhan akan memiliki akses langsung ke area masalah.

Hidup ini selalu sibuk dan jika Anda mengalami hari yang buruk dan sangat keras, siapkan air mandi yang hangat dan tempatkan batu Amber beberapa di dalam air, kemudian berendam, sangat memungkinkan kekuatan penyembuhan Amber menghapus ketegangan dari tubuh Anda.

Ada banyak referensi untuk penggunaan batu permata Amber ini yang luar biasa disepanjang sejarah. Salah satu yang paling abadi adalah selama masa Abad Pertengahan, ketika amber cukup banyak digunakan pada butiran di kalung Rosario dan tasbih.

Berikan hadiah batu Amber kepada siapa saja yang baru pulih dari segala macam penyakit. Batu ini berkemampuan untuk terhubung ke kekuatan hidup alam semesta yg dapat membantu mempercepat penyembuhan.

Manusia memiliki kemampuan dalam pribadinya untuk akses ke berbagai pengetahuan kuno. Mendalami pengetahuan ini tidak selalu mudah, tetapi jika Anda bermeditasi dengan batu amber di masing-masing tangan membantu Anda terhubung ke pengetahuan kuno.


Source : http://www.sobrydo.com/product.asp?category=Amber

Recent Visitor Also Read This
Jang Song Thaek execution bodes ill for China- Views : 5482
Pembibitan Alpukat- Views : 4051
Tersedak Saat Ikut Lomba Makan, Pria Ini Koma dan Jadi Lumpuh- Views : 3702
Hati-hati, Mengetik Sambil Berjalan Bisa Ubah Postur Tubuh- Views : 4300
Batu Serpentine- Views : 11729


ShareFacebook
e-mail GoogleBookmark ShareLinkedin SharesDelicious Sharestumbleupon
PanahNewsBerita Populer Lainnya
 
WhatsApp SobRydO.com
maps sobrydo.com
View SobRydO.com map
 
Follow Us and get 10%+ 10% Discount for every stuff, since 1st buy of up to next 25 days
508 SoftwareHouse © CopyRight SobRydO.com 1982-2019 Lo Family, Inc. All rights Reserved